Rabu, 15 April 2009

Perkenalan Wellis.. :)

Nama saya Wildan Ihsana Yaumara, kelahiran 1988-07-19. Usia saya kini 20 tahun meranjak k 21 tahun..

Saya membuat nama Wellis sebagai nama usaha dan lain-lain saya, contoh nama band saya Wellis Band. Nama tersebut saya gunakan berasal dari nama sayadan dari bahasa Inggris Well artinya baik dan is adalah adalah. Saya dan keluarga saya menamakan usaha-usahanya dengan menggunakan nama lain.

Usaha-usaha yang sedang digeluti oleh keluarga saya yaitu, depot air minum isi ulang (Wellis Qua), penetasan telor bebek (Wellis Egg DOD), beternak udang lobster air tawar (Wellis Lobster), perkebunan buah naga (Wellis Farm), dan lain-lainnya menyusul..hehe :)
Usaha yang saya fokuskan untuk saya sendiri yaitu Wellis lobster, alias beternak udang lobster air tawar.

Saya memulai usaha ini pada tanggal 29-03-09, namun usaha ini sebenarnya telah ditekuni oleh ayah saya, namun saya meneruskannya pada tanggal tersebut. Dahulu usaha Wellis Lobster ini berada di rumah di Cikampek, sekarang usaha ini berada di Bandung, tepatnya di Jl.Cileutik no 14, Buah Batu. Usaha lain yang ada di rumah saya yaitu Wellis Qua dan Wellis Egg, sedangkan Wellis Farm berada di Cicalengka, tepatnya di rumah nenek saya.

Wellis Lobster yang saya miliki baru berjumlah 7 ekor lobster, dimana salah satu lobsternya sedang ada yang bertelur, semoga saja bertelurnya itu lancar dan sukses dan semoga usaha-usaha yang saya dan keluarga saya geluti berjalan lancar dan sukses. Doa kan ya kawan-kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar